"Kecantikan bukanlah kedok, melainkan sebuah arah dan ukuran harga diri yang menunjukkan kepribadian dan kepercayaan dirimu."

Aimee Mullinsuntuk L'Oreal Paris

Baca biografinya, temukan tips kecantikannya, dan saksikan video-videonya untuk L'Oréal Paris.

BRAND AMBASSADOR

Aimee adalah seorang atlet yang bertalenta.

Aimee adalah anggota tim Amerika dalam Olimpiade Atlanta 1996. Di sana ia menjadi wanita tuna daksa pertama yang ikut serta di dalam Olimpiade. Dengan kaki palsu dari serat karbon yang terinspirasi oleh kaki cheetah, ia meraih rekor dunia untuk lompat jauh 100 dan 200 meter. Majalah Life mengenalkan Aimee kepada dunia dengan foto dirinya di atas garis start dan Sports Illustrated memuat 10 halaman artikel tentangnya. Aimee memiliki ketertarikan terhadap cara media menggambarkan tubuh yang ideal dan bagaimana fashion memutarbalikkan konsep kewanitaan dan kecantikan. Aimee ditunjuk sebagai project manager untuk tim Paralympic America pada Olimpiade London 2012.

Jalur karir Aimee sungguh menakjubkan.

Aimee pertama menarik perhatian media sebagai seorang atlet. Lahir tanpa tulang betis di kedua kaki, masa depannya tampak tidak cemerlang. Saat ia berusia hanya 1 tahun, kedua kakinya diamputasi di bawah lutut. Usia 2 tahun, ia belajar berjalan menggunakan kaki palsu dan bermain dengan normal bersama anak-anak lain. Aimee adalah seorang siswa unggulan dan setelah kelulusan ia memutuskan untuk berkarir di bidang olahraga. Di tahun 1999, ia diundang oleh Alexander McQueen berjalan untuk pertama kalinya di atas panggung peragaan busana London. Ia menarik banyak perhatian dan segera tampil di sampul-sampul majalah. Aimee masuk ke dalam daftar 50 orang paling rupawan di dunia. Aimee adalah wajah dari L'Oréal Paris True Match. Saksikan semua video Aimee Mullins!

Komitmen Aimee.

Sebagai sosok yang bersuara lantang di dalam budaya modern, Aimee juga merupakan anggota beberapa komite dan asosiasi, seperti Women's Sports Foundation (WSF). Meski usianya masih muda, Aimee sudah memiliki dampak yang tidak diragukan lagi terhadap masyarakat modern yang akan mempengaruhi generasi-generasi mendatang. Ia termasuk dalam "Wanita Amerika Paling Ternama di Abad ke-20" berkat kontribusinya terhadap dunia olahraga.