"Setiap wanita berhak merawat dirinya, karena ia begitu berharga."

Jane Fonda untuk L'Oreal Paris

Baca biografinya, temukan tips kecantikannya, dan saksikan video-videonya untuk L'Oréal Paris.

BRAND AMBASSADOR

Jane Fonda: selalu yang terdepan.

Jane memulai karir filmnya di tahun 1960 dalam film Tall Story. Kemudian ia mengerjakan film di Prancis, Italia, Amerika Serikat, dan Rusia. Pada tahun 1986 ia membintangi film The Morning After karya Sidney Lumet. Ia juga bermain dalam film Stanley & Iris karya Martin Ritt di tahun 1990 kemudia dalam Searching for Debra Winger yang diproduseri oleh Rosanna Arquette di tahun 2002. Pada tahun 2005, Jane berperan dalam Monster-in-Law arahan Robert Luketic, dan dua tahun kemudian dalam Georgia Rule karya Gary Marshall. Di tahun yang sama ia menerbitkan autobiografinya, My Life, yang menjadi nomor 1 dalam New York Times best sellers.

Ikon kecantikan dengan talenta unik.

Jane Fonda, putri dari Henry Fonda, mulai mempelajari drama dengan Lee Strasberg di tahun 1949 dan menjadi anggota organisasi ternama Actors Studio. Ia adalah aktris dan produser dan merevolusi dunia fitness dengan video kebugarannya di tahun 1982. Jane kembali ke Broadway di tahun 2009 dan mendapat nominasi Tony Award untuk penampilannya dalam pementasan drama 33 Variations. Di bulan Februari 2011, ia kembali mengambil peran tersebut di Los Angeles. Jane adalah wajah dari L'Oréal Paris Age Perfect. Saksikan video-video Jane Fonda!

Jane memiliki hati yang lembut.

Jane banyak meluangkan waktu untuk pekerjaan amal. Ia mendirikan program Georgia Campaign untuk menyebarkan isu pencegahan kehamilan dini. Ia adalah ketua program tersebut.