"Saya sangat senang mewakili brand yang mengutamakan wanita."

JenniferLopezuntuk L'Oreal Paris

Baca biografinya, cari tahu tips kecantikannya, dan saksikan video-videonya untuk L'Oréal Paris.

BRAND AMBASSADOR

Jennifer Lopez seringkali mengumpulkan prestasi: ia pernah memiliki album dan film nomor 1 di minggu yang sama.

Di tahun 2001, ia membintangi The Wedding Planner, film tersukses tahun itu di Amerika Serikat, sementara albumnya J.Lo meraih peringkat 1. Ia mendapatkan banyak pujian atas perannya dalam film Selena, dan dinominasikan untuk Golden Globe award. Film-film lain yang ia bintangi di antaranya An Unfinished Life, U-Turn, Maid in Manhattan, The Cell, Out of Sight, The Back-up Plan, dan Bordertown yang ia produseri. Selain seniman bertalenta, Jennifer Lopez juga mahir dalam dunia bisnis. Perusahaan pembuat film miliknya Nuyorican baru saja mendapatkan kontrak televisi dan layar lebar dengan 20th Century Fox. Album terbarunya "Love" yang rilis Juni lalu memuat single Louboutins, On the Floor, dan I'm Into You.

Jennifer menginspirasi wanita di seluruh dunia dengan talentanya, kepribadiannya, dan kemurahan hatinya.

Sebagai aktris ternama dengan banyak kesuksesan box-office, ia telah menerima beberapa nominasi Golden Globes. Dipuja-puja sebagai penyanyi, ia telah menjual 55 juta album di seluruh dunia dan meraih penghargaan platinum. Sebagai produser film televisi dan layar lebar serta pebisnis yang berkomitmen terhadap keadilan dunia, tak diragukan lagi Jennifer Lopez adalah salah satu wanita paling berprestasi di zamannya. Jennifer Lopez adalah seorang Brand Ambassador L'Oréal Paris untuk Sublime Mousse dan Volume Million Lashes mascara. Saksikan video Jennifer Lopez dalam iklan-iklan terbaru L'Oréal Paris.

Jennifer berkomitmen menjadikan dunia tempat yang lebih baik.

Jennifer Lopez bekerja dengan berbagai badan amal, terutama the Maribel Foundation, sebuah organisasi nirlaba yang ia dirikan bersama saudarinya Lynda. The Maribel Foundation membantu meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan wanita dan anak-anak serta menyediakan akses menuju perawatan medis. Kini yayasan tersebut sedang bekerja sama dengan rumah sakit anak-anak Los Angeles dalam program telemedecine yang akan memungkinkan kemunitas kaum miskin di seluruh dunia untuk menerima perawatan dari dokter-dokter terbaik.